Lagi cari Desainer interiror! Inilah 3 Desainer Interior Paling Bagus di Indonesia

Desainer Interior Paling Bagus di Indonesia

Lagi cari Desainer interiror! Inilah 3 Desainer Interior Paling Bagus di Indonesia – Sentuhan desainer yang memperkirakan manfaat serta estetika bakal meningkatkan kualitas sebuah properti di mata beberapa orang yang memandang. meskipun peranan utama rumah ialah sebagai konstruksi yang mampu ditinggali atau dimasuki untuk seseorang, estetika wajib pula dicermati.

Peranan estetika sebuah rumah adalah faktor penting yang mampu meningkatkan ketenangan dengan permainan ilusi visual. tak hanya itu, desainer interior yang bagus bakal pengaruhi opini orang-orang yang ada di dalam rumah tersebut.

Dengan kata lain, dengan memakai jasa interior desainer paling baik, kamu bisa memaksimalkan produktivitas kamu. bagus di hunian, di kantor, atau di mana pun, masalahnya desainer interior yang bagus mampu meningkatkan suasana hati orang.

Untuk itu, penting buat kamu menentukan interior desainer paling baik biar mereka sanggup mengatasi bagian dalam rumah kamu sebaik mungkin.

Tak harus bertanya-tanya, berikut 3 interior desainer paling baik di Indonesia yang dapat kamu jadikan pilihan.

  • Shirley Gouw – Elite Grahacipta

Gouw lahir di Jakarta tahun 1979. dia mengawali pendidikan resmi secara tertentu di bagian desainer interior di Chelsea Collage of Arts and Design di London hingga tahun 1999.

Tahun 2000, dia lulus dengan titel Bachelor of Arts dari Inchbald School of Design. tak puas dengan itu, dia balik meneruskan studinya di Parsons School of Design di New York dan memperoleh titel Associate Degree.

Gouw memulai karir di Alexandra Design tahun 1988 di Spanyol meski belum mengawali studinya di bagian interior. dia berpengalaman di sebagian konsultan interior asing ibarat Habitat furnitur Shop di London, Selldorf Architecture, dan Victoria Hagan Interiors.

Petualangannya itu mengantarkan Gouw jadi salah satu interior desainer paling baik yang ada di Indonesia. detik ini dia dipercaya jadi Head of interior Designer, Buyer and Media Relations di Elite Grahacipta.

  • Vincentius Hadi Soetjiadi – Hadivincent Architects

Vincentius Hadi mengawali pendidikan arsiteknya dari Universitas Parahyangan hingga 1985. dia mengawali karir sejak 1990 buat Proyek Citra Garden yang dipunggawai untuk Ciputra Development hingga 1994.

setelah itu, dia dipercaya sebagai Asisten Manajer di divisi Planning dan Design di Ciputra Residence hingga tahun 2000. sehabis menempuh jenjang karirnya, Vincent Hadi akhirnya memutuskan buat mendirikan biro arsiteknya yang sekarang bernama Hadivincent Architects.

karena sekian banyak keahlian yang dimiliki di tahun 2009, Vincetius Hadi mulai mencicipi dunia desainer interior yang pula berkembang dengan pesat. dia adalah salah satu interior desainer paling baik yang dapat kamu temukan di Indonesia.

bila kamu pernah memijakkan kaki ke Nanny’s Pavilion, sebuah restoran di Jakarta, maka kamu telah memandang salah satu hasil karyanya.

Ronald Adam mulai tertarik dengan dunia interior sehabis memperoleh tantangan buat mengatasi home accessories dan mebel di Chic Mart. faktor ini menghidupkan semangatnya buat menekuni desainer interior dan membuat pribadinya jadi salah satu interior desain paling baik.

desainer yang lahir di Manado ini yang mengawali studinya di Hendon Collage, London dan balik ke Indonesia dan masuk ke Universitas Sahid hingga tahun 1989. tak pernah menyudahi belajar dan dinamis adalah faktor kunci sukses Roland Adam di bagian seni.

Goodlife juga mulai dibentuk di  tahun1991 yang tak hanya mengatasi konsultan interior, jua desainer produk, visual merchandising, fotografi bahkan event dan wedding organizer.

  • Revano Satria – Revastudio Interio

Satu lagi interior desain jempolan berasal dari Universitas Parahyangan. pada tahun 2006, Revano Satria lulus dengan gelar cum laude. Studi lanjutan juga dirampungkan di tahun 2010 dengan titel Master of Architecture dari jurusan Emergent Technologies and Design di AA School of Architecture di London. Di masa setudinya itu, dia memenangkan kompetisi atau lomba internasional ialah Bangka Waterfront City pada tahun 2006 dan kompetisi desainer produk AA DESIGN MAKE Competition for Milan Exhbition di tahun 2008 dengan peringkat kedua.

Setelah itu, dia membangun konsultannya sendiri bersama T.Lavroskay yang berasal dari Negara rusia dengan nama Revastudio interior.

Itulah 3 desainer interior yang bisa kalian andalkan untuk mendesain rumah kalian. Good luck